Kamis, 19 Agustus 2010

Perkenalan

Nama saya Abdullah...
seorang presiden di Negeri Assalam,negeri yang indah berada di jantung katulistiwa terdiri dari ribuan pulau yang terhampar dilautan yang terbentang seluas Eropa maupun Amerika Utara.

Negeri yang kaya akan sumber daya alam, namun ironis rakyatnya banyak yang hidup miskin berkekurangan bahkan ada yang mati dalam keputus-asaan.

Korupsi seolah sudah mendarah daging disemua lini, para mafia kejahatan bersekutu dengan para oknum penguasa.

Tapi itu semua tidak bisa memadamkan semangat saya untuk membangun negeri ini, karena saya yakin masih banyak rakyat dan para pejabat yang mau diajak kepada kebaikan dan pada akhirnya kebenaranlah yang pasti akan menang.

Inilah kisah saya yang saya tuangkan dalam catatan harian selama saya menjadi presiden negeri Assalam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar